• Anda Pengunjung ke-

  • Peta Lokasi

  • a

  • Karya tulis

  • Komentar Anda

    maziesolis45696 on A – Z success
    Alfa trophy on Benda Itu bernama Plakat.…
    Bodin Lingga@ Bintan… on Benda Itu bernama Plakat.…
    abdul aziz on Kisah Katak dan Rembulan …
    abdul latif on Hidup Mandiri
  • Motto hidup

  • Link

Diagnostic Katak (sehari bersama Rembulan..)

Padahal kita tahu hati ini dalah sesuatu yang dapat dibolak-balik. Ketika kita memutuskan bersama seseorang yang kita cintai, hati ini akan merasa bahagia bersamanya. Ketika hati terluka ketika kita tiada dapat meraih cita-cita atau bersama orang terkasih, itu hanya lah prasangka hati yang fana dan akan kita tinggalkan bila kita dijemput oleh malaikat pencabut nyawa….

Namun, tentu saja sebagai manusia kita harus bersyukur kita diberi hati tuk kita jaga. Bayangkan bila kita tidak punya hati? Kita kan seperti makhluk yang tanpa perasaan. Bahkan hewan pun masih memiliki hati tuk selalu menyayangi sesamanya…. Subhanallah.

Berbicara mengenai hati, Katak bimbang, apakah hati ini memang sedang dibalik-balik, ataukah perasaan yang hanya ilusi. Semuanya kini menjadi kian rumit setelah si Katak mendapat diagnostic. Biar bagaimanapun ketika Katak diperiksa, hati Katak senang…. Paling tidak, Katak bisa ngelihat secara langsung ke Rembulan. Setelah sekian lama Katak tidak bertemu dengan Rembulan, hanya dapat melihat bayangan Rembulan lewat rawa, timbul sebuah rasa yang tiada dapat di ungkapkan dalam hati si Katak… apakah rasa ini ?? bagaimana Katak bisa tahu kalo hati ini kini hanya berbalik saja ?? tapi sesuatu yang pasti, Katak suka dengan keadaan sekarang.

Semua ini adalah sebuah kebetulan ataukah Allah memang menggariskan demikian. Allahualam, hanya Allah yang tahu. Katak mempunyai kesempatan tuk membantu si Rembulan. Meski hanya sedikit, Katak bersyukur, paling tidak pernah melakukan sesuatu bagi Rembulan dengan niat tulus ikhlas ingin membantu…. diagnostic itu hanya satu hari, namun bahagianya berhari-hari…. Katak jadi giat belajar, bekerja dan cuci baju… (Katak kok pake baju…he..he..;p)

Katak berdo’a agar Rembulan sukses dan dapat segera meraih cita-citanya. Insya Allah..’p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: