• Anda Pengunjung ke-

  • Peta Lokasi

  • a

  • Karya tulis

  • Komentar Anda

    maziesolis45696 on A – Z success
    Alfa trophy on Benda Itu bernama Plakat.…
    Bodin Lingga@ Bintan… on Benda Itu bernama Plakat.…
    abdul aziz on Kisah Katak dan Rembulan …
    abdul latif on Hidup Mandiri
  • Motto hidup

  • Link

Ecoutez – Percayalah

Aku Suka sekali dengan lagu ini. Biasanya artis-artis penyanyi, apalagi bila pendatang baru banyak membuat video klip yang menunjukkan artis yang terkenal seperti dian sasto, cinta laura, sandra dewi dan masih banyak yang lain lagi. Tapi escoutez ini menampilkan kehidupan sederhana di pedesaan dimana para petani masih dapat bertahan hidup.

Sebelumnya memang aku hanya mendengar lagu ini dari RBT HP-ku… yang kebetulan di set oleh provider network-ku secara default. Aku dengarkan dari segi lirik sangat bagus dan ketika aku tak sengaja ngelihat di TV video klipnya aku semakin terkesan dengan grup vokal ini.

Menurutku ini sesuatu yang sangat bagus… sekaligus mengingatkan kita untuk melihat bahwasanya masih ada saudara kita petani yang meski dengan penghasilan yang kecil dan hidup sederhana, mereka masih dapat tersenyum… dan bila ada artis yang membaca tulisan ini, semoga saja mereka tidak hanya berorientasi pada uang saja dan memperhatikan hasil karya yang memang layak untuk ditonton.

Aku acungkan kedua jempol pada ecoutez yang menghasilkan video dan lagu yang bagus ini..

Percayalah Kasih.. Cinta tak harus memiliki…

Walau kau dengannya…

Namun ku yakin.. hatimu untukku…

Percayalah Kasih… Cinta tak harus memiliki…

Walau… kau coba lupakan aku…

Tapi ku kan s’lalu ada untukmu….

One Response

  1. aku juga suka sama lagu ini

Leave a Reply

