• Anda Pengunjung ke-

  • Peta Lokasi

  • a

  • Karya tulis

  • Komentar Anda

    maziesolis45696 on A – Z success
    Alfa trophy on Benda Itu bernama Plakat.…
    Bodin Lingga@ Bintan… on Benda Itu bernama Plakat.…
    abdul aziz on Kisah Katak dan Rembulan …
    abdul latif on Hidup Mandiri
  • Motto hidup

  • Link

Berkarir untuk negeri

Semua orang ingin hidup bahagia. Semua orang ingin mendambakan bisa berguna untuk negeri tercinta. Semua orang ingin berkarya dan dihargai oleh orang lain. Semua orang ingin bila suatu masa depan, namanya akan dikenang oleh orang lain. Kecuali orang gila….

Begitu pun aku. Aku ingin bisa berguna untuk negeriku. Berkarya untuk keluargaku. Mencari penghidupan yang halal untuk bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

Seperti halnya anak kecil yang memiliki cita-cita, aku pun berharap bisa meraih cita-cita setinggi awan di angkasa.

Aku kini telah bekerja sebagai staf produksi di perusahaan kertas di surabaya. Alhamdulillah, penghasilanku cukup untuk kehidupan sederhana.
Insya Allah ke depannya, aku ingin berwira usaha dan menjalani kesuksesan untuk membahagiakan keluarga.

Memulai bisnis di Indonesia ini tidaklah sulit. Diperlukan ketekunan, keuletan, dan keseriusan dari wirausahawan. Memang untuk saat ini aku masih terkendalan dana atau modal. Tapi Insya Allah dengan menabung dan menyisihkan uang gajiku, aku ingin memulai usaha ke depannya.

Mudah-mudahan tercapai.

11 Responses

  1. teruslah berkaryalah di indonesia tercinta

  2. Saya dukung mas…. Smoga bisa berkarir untuk negara yah

  3. “Memulai bisnis di Indonesia ini tidaklah sulit. Diperlukan ketekunan, keuletan, dan keseriusan dari wirausahawan.”

    Yang sulit itu tekun, ulet, seriusnya itu mas…

    salam kenal ya…

  4. Pepatah Barat mengatakan, “Strike When The Iron is Hot,”
    Mungkin kalau di Indonesia-kan jadinya Tempa ketiak besi masih panas. Nah mumupung masih muda dan penuh semangat, giatlah melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi siapa saja.
    Salam kenal.

  5. Let’s try….
    faith for our country…
    Indonesia pusaka…jaya…
    Happy blooging….

  6. assalamu alaykum please email me.

  7. Kapan update lagi? Hiatusnya lama

Leave a Reply

